Pages

Tuesday, March 24, 2015

Conqueror’s Diary : Tekad Berlapis Baja!


Aku bukanlah orang yang kuat, aku bukanlah orang yang pintar, aku bukanlah orang yang kaya, tidak ada yang spesial dalam diriku, satu-satunya yang aku miliki adalah tekadku.

Aku tahu aku lemah, tapi tekadku selalu menguatkanku. Tekad yang membuatku menantang sang raksasa, aku tahu aku belum banyak pengetahuan untuk mencapai tujuanku. Tapi dengan tekad ini aku akan mencari jalan untuk sampai tujuanku.

Biarpun seringkali tersesat tapi aku yakin selama aku tidak pernah jera untuk mencoba aku pasti akan sampai tujuanku. Kegagalan adalah warna dalam perjalananku, semakin sering mencoba dan gagal hidupku akan semakin berwarna.

Tekad ini pula yang akan selalu memanduku, saat aku tersesat dan hilang arah, aku tak akan pernah menyerah, aku akan selalu bersungguh-sungguh dan bersemangat dalam berjuang.

Aku akan menaklukan diriku sendiri dan menaklukan dunia, aku akan bertempur setiap saat melawan diriku sendiri, melawan sisi gelap dalam diriku, melawan sifat negative dalam diriku, karena lawan terberat adalah diri sendiri. Aku akan senantiasa melawan nafsuku yang akan selalu berusaha menjerumuskanku dalam sisi gelapku. Dengan tekad ini aku yakin bisa melakukan semuanya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dan memberi masukan, komentar tidak melalui seleksi apapun jadi terimakasih untuk tidak menjadi spammer!!!