Pages

Monday, March 23, 2015

Conqueror’s Diary : Dari sinilah kumulai kisah petualanganku!



Semua orang mempunyai masalalu, kadang itu baik dan sering juga buruk. Aku bukanlah manusia dengan masalalu yang baik, masalaluku adalah masa jahiliyahku, masa kebodohanku, masaku yang penuh penyesalan.

Tetapi aku sangat bersyukur, aku masih punya kesempatan untuk membalikan keadaan, aku masih bisa tersadar dari tidur panjangku selama ini, aku masih memiliki waktu dan kesempatan untuk merubah semua.

Mulai detik ini juga kumulai kisah petualanganku, it’s not too late, mulai detik ini selama hembusan nafas masih melewati lubang hidungku, aku akan senantiasa berjuang dijalan kebaikan.

Masalalu adalah sejarah, masa depan adalah misteri, tetapi masa sekarang adalah harapan. Aku akan mengubah sejarah masa kelamku dengan memanfaatkan semua kesempatan.

Memaafkan masalalu dan berjuang agar tidak terulang lagi, semua penyesalanku telah bertransformasi menjadi semangatku, aku akan mengubah diriku, semoga dengan mengubah diriku bisa mengubah keluargaku, dengan mengubah keluargaku bisa mengubah desaku, dengan mengubah desaku bisa mengubah kotaku, dengan mengubah kotaku bisa mengubah negaraku dan dengan mengubah negaraku bisa mengubah dunia.

Mulai detik ini kumulai petualanganku menuju era baru mulai detik ini aku akan hidup tanpa penyesalan.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dan memberi masukan, komentar tidak melalui seleksi apapun jadi terimakasih untuk tidak menjadi spammer!!!