Pages

Tuesday, March 24, 2015

Conqueror’s Diary : Haoh Shoku no Haki!


Aku adalah seorang pemuda yang akan menaklukan dunia ini, dengan semua kekuatan yang aku miliki, kupastikan takan kubiarkan sekecil apapun kekuatanku yang sia-sia, semua akan kumanfaatkan untuk memenuhi ambisiku ini.

Begitu juga waktuku, tak akan kubiarkan sedetikpun berlalu dengan sia-sia, aku harus menjadi pemuda yang berkualitas, aku harus memantaskan diriku sepantas-pantasnya agar aku benar-benar layak menjadi seorang penakluk dunia ini.
 
Begitu aku bertekad akan sesuatu, begitu aku menetapkan sebuah tujuan kupastikan aku akan berjuang hingga titik darah penghabisan, aku tak akan pernah berhenti sebelum tujuanku tercapai atau Tuhan sendiri yang menghentikan langkahku.

Aku tak akan pernah pesimis dengan kemampuanku, aku tak akan pernah meragukan diriku, betapapun beratnya musuh dan saingan yang akan menghadang, kupastikan aku tak akan pernah mundur sedikitpun, aku akan bertarung dengan sepenuh jiwa dengan semua kemampuan yang aku miliki.

Meskipun mungkin aku akan sering terjatuh tapi aku tak akan pernah menyerah, aku akan selalu bangkit dan bangkit lagi tiap kali aku terjatuh, aku tak akan pernah menyerah kecuali Tuhan telah menghentikanku dan membuatku terpaksa harus berhenti.

Selama aku berada dijalanku ini aku tak akan pernah menyesal dengan hidupku ini, walaupun aku akan mati sebelum melihat tujuanku di depan mataku ini aku tak akan menyasal selama aku telah berjuang dengan segenap kemampuan dan waktuku.

Meskipun akan menghadapi musuh yang jutaan kali lebih kuat daripada aku namun semangatku ini tak akan pernah membiarkan aku untuk mundur dan menyerah, semangat yang bisa membuatku mendapatkan kekuatan jutaan kali lipat.

Semangat yang membuatku bisa melakukan hal-hal yang sulit untuk dibayangkan, semangat yang dengannya aku menghancurkan jutaan musuh dalam sekejap tanpa bersusah payah, semangat yang menaklukan jutaan pesaing yang memiliki jiwa yang lemah.

Aku akan terus maju meskipun dengan kekuatanku yang terbatas, aku akan bersaing dengan mereka yang memiliki semangat sepertiku, aku yakin dengan semangatku ini aku akan ribuan kali menjadi lebih kuat, aku akan terus bertarung hingga akhir, bersama para penakluk lainnya.

Inilah pertarunganku, pertarungan para penakluk dunia!!!

3 comments:

  1. Judulnya kayak nama kekuatan di One Piece. :)
    Haki raja. Kereeennnn. :)

    ReplyDelete
  2. Judulnya unik, ada aroma Jepang-Jepang gimana gituuuu

    ReplyDelete
  3. Judulnya unik, ada aroma Jepang-Jepang gimana gituuuu

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dan memberi masukan, komentar tidak melalui seleksi apapun jadi terimakasih untuk tidak menjadi spammer!!!